Testimonial

KENCING MANISKU KEMBALI NORMAL

ISMAIL ( Bogor, 48 th )

foto-ismail-diabet

Ismail, 48 thn, Bogor – Jawa Barat
Seorang Pegawai pada Dinas Kebersihan Kota Bogor, menderita Diabetus Mellitus saya sudah melakukan pengobatan DB ini selama 3 tahun 4 bulan, dengan berbagai macam pengobatan namun tidak nampak perubahan berarti, kadar gula saya sering naik turun antara 200 mg/dl – 320 mg/dl, apalagi saat mengalami stress kadar gula langsung melonjak sampai 400 mg/dl, dan menderita gangguan sexual, saya mengalami impotensi akibat Kencing Manis, hingga mengganggu hubungan suami istri, berawal dari mendengar acara “Sipatahunan Medica” di Radio (RSPD) Sipatahunan FM, Bogor, saya tertarik dengan pengobatan Kencing Manis nya, dan sejak 3 bulan lalu saya mengobati penyakit saya ditempat tersebut, Roemah Obat Alami, Pengobatnya Bapak Ahmad Arifai memberikan ramuan khusus untuk penderita kencing manis berupa teh celup “Phaleria Mix – D” dan AMSITU, setelah konsumsi ramuan tersebut, saya merasakan kemajuan yang luar biasa, kadar gula darah saya turun berangsur, rasa lemas semakin hilang dan tenaga bertambah dan kencing dimalam hari mulai berkurang. Setelah 3 bulan syas jalani pengobatan ini gula darah saya sekarang berkisar antara 85 mg/dl -120 mg/dl, dan dapat bertahan terus hingga sekarang, dengan normal kembalinya Gula darah saya, Alhamdulillah gangguan sexual saya sembuh dan kembali normal, untuk menjaga supaya gula darah saya tidak naik kembali, saya menjaga makan dengan hati-hati, saya bersyukur, penyakit yang selama 3 tahun 10 bulan mengganggu saya dapat diatasi berkat Ramuan Tradisional Herbal dari Roemah Obat Alami, saya yakin Alam Memberikan Segalanya untuk kita, terima kasih.

KENCING MANISKU, BENJOLAN DI PAHA DAN STROKE SEMBUH TOTAL, BEROBAT DENGAN ROEMAH OBAT ALAMI

RUSMIN, Ketua RT. 15/04, Desa Blendung - Subang

foto-rusmin-diabet

Saya menderita kencing manis sudah bertahun-tahun, hingga mengganggu mata, saya berobat ke radio DSS Subang. Dengan pengobatan Herbal dari Roemah Obat Alami.
Pengobatnya Bapak Joko R. Suryanto, SE. memberi ramuan obat herbal untuk kencing manis dan perbaikan syaraf yaitu; AMSITU, Phaleria Mix D ( PM-D ) dan CENTELLA serta minuman Susu KAROMAH Habbatussauda, penyakit saya berangsur membaik dan mata yang tadinya agak kabur menjadi terang kembali.
Merasakan manfaat pengobatan ini, saya mengajak 2 (dua) orang keluarga saya yang sedang sakit untuk berobat disini, yaitu, Jojo dan Sersan Suripto.
Jojo menderita bengkak/benjolan besar di paha kiri dalam yang membuat susah untuk berjalan dianjurkan operasi, tapi tidak mampu dalam masalah biayanya, oleh Pak Joko, diberikan ramuan obat Phaleria Mix – K ( PM-K ), AMSITU dan CENTELLA, dalam tempo 1  ( satu ) bulan berobat dan therapy dengan pak Joko, benjolannya semakin kecil dan hilang, serta Jojo sudah dapat berjalan kembali.
Sedangkan Sersan Suripto ini, mengalami STROKE sudah lebih dari 2 tahun, dan sudah berobat kemana-mana, baik medis maupun alternative, namun belum mendapatkan hasil memuaskan, sejak berobat dengan pak Joko, diberikan Ramuan AMSITU, Phaleria Mix JS ( PM-JS ) dan CENTELLA, serta susu KAROMAH Habbatussauda, dan setiap hari Sabtu datang ke praktek pak Joko di Radio DSS Subang untuk di therapy, mulai tampak perubahannya, 1 bulan Sersan Suripto berobat sudah mulai dapat berjalan walau masih harus dibantu dengan alat, setelah 4 bulan, sekarang ini Sersan Suripto sudah sembuh total dan dapat berjalan sebagaimana biasanya dan sudah bertugas kembali di kesatuannya.